counter

Indêx ►

Google

Di YouTube Kini Bisa Cari Duit

LOS ANGELES - YouTube memberikan ruang kepada produsen film independen untuk melakukan pemutaran film di situs video ternama ini sehingga hasil karya mereka dapat dilihat oleh masyarakat luas.

Para pembuat film tanpa label tersebut, sebelumnya telah menggunakan YouTube sebagai media kampanye film mereka. Nantinya YouTube akan membenamkan fitur baru yang akan mempermudah pengunjung melihat film mereka dan bahkan menghasilkan revenue dari iklan di YouTube.

"Ketika ribuan pengunjung YouTube melihat film mereka maka secara tidak langsung mereka telah membuka kesempatan kepada para pengunjung untuk memberikan penghargaan atas hasil karya mereka," ujar Manager film dan animasi YouTube Sara Pollack, seperti dikutip melalui Associated Press, Kamis (19/6/2008).

Ruang pemutaran film tersebut akan memberika kesempatan kepada empat buah film baru dalam seminggu. Film-film ini merupakan hasil pilihan dari staf penyunting film YouTube. Para pembuat film dapat menyertakan sebuah button 'Buy Now' yang dapat disematkan dalam film mereka sebagai notifikasi penjualan film tersebut dalam bentuk DVD atau salinan digitalnya. Bahkan mereka juga mendapatkan penghasilan cukup besar berdasarkan jumlah pengunjung yang melihat film tersebut.

"Film yang dilihat sesering mungkin oleh jutaan pengunjung kemungkinan besar dapat menghasilkan ribuan dolar dalam sebulan," ujar Sara.

GoBlog......

Mau tuker link dengan Blog ini???

My_LinK!

Pês@n $ingK@t

 

Template Designer by : Faesal Rahma Wiguna | Phone# : 085 224 267 899