counter

Indêx ►

Google

Payung Ajaib, Bisa Motret dan "Ngenet"

BIASANYA orang akan kesal, ketika aktivitas tiba-tiba harus terhenti hanya gara-gara turun hujan. Memang ada alat yang bisa membuat kita terhindar dari guyuran hujan, yakni payung. Namun, payung hanya bisa menjadikan kita tak basah oleh air hujan. Payung, belum bisa memberikan fasilitas yang memungkinkan kita bisa tetap beraktivitas, tanpa harus basah oleh air hujan.

Tampaknya, problem inilah yang coba dipecahkan oleh payung bernama Pileus WiFi Camera. Pileus bukanlah sembarang payung. Selain dapat melindungi orang dari guyuran air hujan, payung yang satu ini didesain dengan kamera untuk memotret di tengah hujan deras. Hebatnya lagi, payung ini juga dilengkapi dengan Global Positioning System (GPS), sehingga penggunanya tidak perlu khawatir tersesat.

Selain itu, satu kamera video dapat ditautkan pada payung tersebut. Namun, tentunya tidak bisa berharap kualitas gambar hasil bidikan kamera video tersebut akan prima atau sebagus kamera konvensional.

Bisa dikatakan, Pileus adalah payung ajaib. Yang membuat payung ini nantinya akan lebih ajaib yakni terhubung dengan Flickr (situs berbagi foto). Dengan koneksi internet nirkabel (WiFi), foto yang diklik dapat di-upload ke Flickr dengan menyentuh salah satu tombol di tangkai payung. Hanya dalam waktu dua menit, Anda dapat melihat foto-foto hasil download di layar payung cukup dengan sedikit menghentakkan pergelangan tangan.

Sayangnya, belum bisa dipastikan kapan si Pileus ini akan dirilis dan bagaimana spesifikasi detailnya. Namun, diharapkan payung ini dapat segera menyapa konsumen di situs Sharp Edge.

GoBlog......

Mau tuker link dengan Blog ini???

My_LinK!

Pês@n $ingK@t

 

Template Designer by : Faesal Rahma Wiguna | Phone# : 085 224 267 899